Tuesday, August 25, 2009

MISS COMEDY

Hari ini, jujur, nggak ada yang membuat gue ketawa lepas. Tapi ada beberapa hal yang (mungkin) bisa membuat lo semu yang baca blog ini ikutan ketawa juga.

MISS UNIVERSE 2007

Yep, gue nulis blog ini sambil nonton miss universe 2009. Tapi pas mereka lagi jalan di catwalk gitu gue keinget sama Miss (manaaa gitu gue lupa banget) tahun 2007 deh kalo nggak salah. Itu bener-bener the one and only beauty pagent contest yang bergenre comedy menurut gue!

Jadi begini ceritanya… pas itu kalo nggak salah Miss Oknum-nya dipanggil sama hostnya pas gilirannya dia buat berjalan melenggak-lenggong diatas stage. gue yakin tuh sebenernya dia banci tag. Biar di tag difacebooknya dia, orang banyak banget yang foto, haduuhhh/

Ehem, lanjut. Pas awal dia dipanggil, dia langsung maju gitu dari tampangnya udah sumringah, semangat ato apalah itu yaa.

TIBA TIBA.. GEDABRUK!

Dia jatoh duduk pemirsa. BHAHAHAHAHA dan sumpah demi apapun juga gue nggak bisa berhenti ketawa saat itu. Gue ketawa dari mulai dia jatoh itu sampe pas acaranya selesai. Jatohnya duduk, bener bener duduk langsung brek gitu hahaha

Setelah gue cari tau (sebenernya cuma dari youtube sih haha) ternyata udah 2 tahun berturut-turut Miss USA (ternyata memang Amerika hahaha) kepleset dan jatoh. Katanya sih kepleset, tapi masa kepleset sih? Kan nggak lucu kali hahaha.

Nih kalo lo mau liat  videonya:

Ini Miss USA tahun 2007 atas nama Rachel Smith, lo mesti tau abis dia jatoh langsung ke arah belakang gitu kasian abis gue ngeliatnya :

Kalo ini Miss USA tahun 2008, kayaknya yang ini lebih parah deh jayusnya. Dia sengaja tepuk tangan gitu sok asik abis hahahahahahaha. Miss USA 2008 itu atas nama Crystle Stewart.

Tapi ada kesamaannya, liat tangan kanannya deh. Abis jatoh mereka langsung megangin itu rok yang ngewer-ngewer, kapok gue rasa mereka pake rok panjang gitu. Eh bukan rok, dress maksudnya

Udah ah, kasian. Parah banget ini gue ngegosip lagi bulan puasa.

No comments:

Post a Comment